Home Produk Keuangan 5 Daftar Rekomendasi Aplikasi Kredit HP Terpercaya Proses Cepat
aplikasi kredit hp terpercaya

5 Daftar Rekomendasi Aplikasi Kredit HP Terpercaya Proses Cepat

by Titis NP

Smartphone kini telah menjadi salah satu kebutuhan penting di semua kalangan masyarakat. Berbagai jenis dan merek terkenal pun bisa dengan mudah diperoleh di pasaran. Bahkan saat ini telah tersedia banyak aplikasi kredit HP yang memungkinkan untuk membelinya secara tunai. 

Dengan kemajuan teknologi, proses kredit ini dapat dilakukan melalui smartphone. Cukup dengan menginstall aplikasi, lalu melakukan proses pengajuan. Prosesnya tidak memakan waktu lama, mudah dan simple. Berikut ini beberapa aplikasi yang mudah dan simple untuk digunakan.

Daftar Aplikasi Kredit HP 2021 dengan Proses Cepat dan Terpercaya

Terdapat banyak aplikasi cicilan HP dengan berbagai syarat dan ketentuan. Aplikasi ini dapat menjadi solusi bagi pengguna yang menginginkan gadget impian namun tak memiliki uang tunai. Simak informasi berikut untuk mengetahui lebih detail daftar aplikasinya.

1. My Home Credit Indonesia

Aplikasi My Home Credit Indonesia merupakan salah satu penyedia fasilitas kredit atau cicilan secara online. Banyak toko ponsel besar yang bermitra dengan aplikasi kredit HP terpercaya  ini. Prosesnya juga termasuk singkat, mudah dan memiliki banyak keunggulan diantaranya:

  • Dapat mengakses informasi kontrak dan cicilan secara real-time.
  • Memiliki berbagai penawaran spesial.
  • Dapat melakukan perubahan data pribadi. 
  • Aplikasi kredit HP ini bisa melakukan simulasi cicilan produk serta promo spesial FlexiFast.
  • Terdapat pula perubahan warna aplikasi untuk membedakan status cicilan dan kontrak klien.
  • Tersedia informasi toko mitra dari My Home Credit Indonesia.
  • Tersedia juga informasi tempat pembayaran terdekat.
  • Dapat menampilkan pesan dan notifikasi promosi, status kontrak, dan pembayaran penggunanya.

2. Laku6

Aplikasi Kredit HP terpercaya lainnya adalah Laku6. Cicilan dapat dilakukan selama 12 bulan dan tanpa kartu kredit. Untuk DP atau biaya awal cukup rendah yaitu sekitar 10% sampai 20%. Laku6 juga menawarkan upgrade ke smartphone terbaru setelah melakukan cicilan dimulai bulan ke-6.

Baca Juga  Ini Cara Mudah Investasi Reksadana di Bareksa Agar Cuan Bertambah!

Dengan kata lain klien dapat mengganti HP terbaru setiap 6 bulan sekali. Prosesnya mudah dan simple. Selain itu banyak keunggulan lain yang akan didapatkan oleh pengguna, misalnya seperti dibawah ini:

  • Kredit HP dapat dilakukan tanpa menggunakan kartu kredit.
  • Uang muka atau DP yang rendah, mulai dari 10%.
  • Proses pengajuan yang mudah dan anti ribet.
  • Pilihan model smartphone yang beragam dari berbagai jenis merek terkenal.
  • Aplikasi ini menyediakan fasilitas upgrade HP lama ke baru setiap 6 bulan sekali.
  • Proses upgrade HP tanpa keluar biaya sama sekali.
  • Approval yang baik dari mitra pembiayaan kredit HP.
  • Tersedia fasilitas gratis ongkir ke seluruh Indonesia.

Baca Juga : 5 Perbedaan Kartu Debit dan Kredit Secara Umum yang Perlu Diketahui!

3. Kredit Plus

Kredit plus sebelumnya dikenal sebagai perusahaan leasing yang menerima gadai kendaraan untuk memperoleh pinjaman. Namun saat ini aplikasi ini menawarkan fasilitas untuk kredit smartphone dari berbagai toko online.

Keunggulan dari perusahaan ini ialah proses pengajuan yang mudah dan cepat. Cicilan yang bersaing. Aplikasi kredit HP online ini juga tidak membutuhkan kartu kredit. Disini tersedia juga berbagai masa tenor cicilan yang bisa dipilih oleh klien.

Baca Juga : Mengenal Jenis-Jenis Bank di Indonesia dan Berbagai Fungsinya!

4. Kredivo

Kredivo merupakan Aplikasi Kredit HP tanpa DP yang dapat dijadikan solusi untuk memberikan kemudahan dalam pembelian smartphone secara non-tunai. Aplikasi ini memberikan berbagai pilihan jangka waktu dalam mencicil barang dan tanpa bunga.

Jangka waktu yang diberikan diantaranya, pembayaran dalam 30 hari tanpa bunga. Lalu terdapat pula cicilan 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan. Untuk cicilannya hanya dikenakan bunga sebesar 2.95% setiap bulannya.

Baca Juga  Kredit Multiguna Bank BJB: Syarat & Cara Mengajukannya!

Semua proses mulai dari pengajuan, pengiriman dokumen, pemilihan barang dan lainnya dilakukan secara online. Untuk persetujuannya pun hanya membutuhkan waktu 24 jam atau bahkan bisa lebih cepat.

Transaksi dasar seperti pembayaran 30 hari hanya membutuhkan KTP sebagai persyaratan. Jika memberikan tambahan bukti seperti NPWP/STNK serta bukti lainnya maka klien akan mendapatkan fasilitas untuk mencicil dengan jangka waktu 6 bulan.

Berikut ini adalah keunggulan yang diperoleh jika menggunakan aplikasi Kredivo:

  • Aplikasi ini memberikan hak akses secara full melalui android atau link dan websitenya.
  • Klien bisa memantau jalannya transaksi dan pembayaran yang dilakukan di aplikasi. Diberikan pula kemudahan dalam mengatur pembelanjaan yang ada.
  • Kredivo merupakan aplikasi yang aman dari hacker karena tidak perlu mengetikkan kembali informasi seperti kartu kredit atau rekening.

Baca Juga : Memahami Jenis-Jenis Kredit Agar Tak Salah Ambil Kredit!

5. Akulaku

Aplikasi kredit HP ini berbasis mobile E-Commerce dimana klien akan mendapatkan kemudahan dalam berbelanja secara non-tunai atau kredit. Barang impian yang diinginkan dapat diperoleh dengan mudah disini.

Caranya dengan mengajukan cicilan di aplikasi Akulaku lalu mengisi data diri pada form yang telah disediakan. Berikut ini adalah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi ini:

  • Aplikasi Akulaku tidak memerlukan kartu kredit sebagai persyaratannya
  • Proses pendaftaran dijamin mudah dan cepat
  • Tersedia berbagai transaksi yang bisa kita pantau sendiri
  • Diberikan limit yang besar mulai dari Rp. 2 Juta dan seterusnya

Baca Juga : Mengenal Kredit Multiguna Lebih Dalam Beserta Syaratnya

Rekomendasi Tempat Mendapatkan Dana yang Cepat dan Terpercaya

Di era digital ini memang serba mudah untuk mendapatkan sesuatu yang kita inginkan. Bahkan dapat membeli barang secara non-tunai. Namun meskipun tidak dibayar secara cash, pembelian barang baik HP maupun yang lainnya tetap membutuhkan uang.

Baca Juga  Yuk Baca Review Akulaku Ini Sebelum Membeli dan Menggunakannya

Saat smartphone sudah mulai tak layak pakai sehingga menyulitkan kegiatan sehari-hari. Aplikasi Kredit HP online diatas bisa membantu. Dan jika membutuhkan bantuan dana untuk membayarnya, silakan dapat mengunjungi website gadaikendaraan.com.

Disana pengguna bisa mendapatkan bantuan dana dengan menggadaikan kendaraan yang dimiliki, misalnya motor atau mobil. Untuk persyaratan cukup mudah karena hanya menggunakan BPKB. Tempat gadai ini juga telah diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan), sehingga dijamin aman dan semua proses transaksinya legal.

1. Syarat Untuk Perorangan (umum)

Bagi perorangan yang ingin menggadaikan BPKB diperlukan beberapa persyaratan sebagai berikut:

  • Fotokopi KTP dan KK suami istri (jika sudah menikah)
  • Fotokopi NPWP
  • Fotokopi BPKB dan STNK
  • Fotokopi slip gaji / rekening buku tabungan
  • Fotokopi PBB / rekening listrik atau bukti kontrak rumah

Baca Juga : Cari Pinjaman Uang Mudah untuk Kebutuhan Pribadi dan Modal Usaha

2. Syarat untuk Perusahaan

Persyaratan yang dibutuhkan bagi perusahaan yaitu:

  • Akte perusahaan
  • Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP)
  • Surat Perjanjian Kerjasama (SPK) yang masih berlaku
  • Rekening Koran perusahaan

Keunggulannya diantaranya proses approval yang cepat karena para team yang cepat tanggap menghubungi klien. Persyaratan yang diberikan juga mudah dan fleksibel. Menerima kendaraan dengan plat daerah. Pemohon dapat dari perusahaan maupun perorangan.

Proses cepat dan tidak rumit. Terdapat pula simulasi gratis yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan klien. Jaringannya pun luas, karena kapanpun dan dimanapun data klien akan dijemput oleh surveyor resmi langsung tanpa perantara. Tanpa fee, no tipping dan hanya memakan waktu 1 hari saja.

Jadi jika pengguna membutuhkan dana untuk membeli kebutuhan ataupun membayar tagihan aplikasi kredit HP yang diinginkan. Gadaikendaraan.com dapat menjadi solusi terbaik dan terpercaya. Cukup dengan beberapa persyaratan umum, dana yang dibutuhkan dapat segera berada ditangan.

Related Posts