Home Investasi Cara Pensiun Kaya Dengan Uang Miliaran Di Tangan

Cara Pensiun Kaya Dengan Uang Miliaran Di Tangan

by Team Aturpundi

Cara pensiun dengan uang yang sangat banyak pastilah menjadi cara yang paling dicari pekerja atau karyawan. Setiap pekerja pastilah menginginkan masa pensiun yang menyenangkan sekaligus Sejahtera. Serta tentunya indikasi masa pensiun yang sejahtera adalah dengan uang tabungan yang besar.

Setiap orang mungkin memiliki pendapat yang berbeda-beda tentang istilah ‘tabungan yang besar’. Ada yang menilai ratusan juta sudah cukup untuk pensiun jika ada yang membutuhkan miliaran rupiah untuk pensiun.

Tidak salah jika ada yang menilai ratusan juta saja sudah cukup, juga tidak salah pula yang menilai miliaran rupiah baru cukup untuk pensiun. Setiap orang memang memiliki goals masing-masing, salah satunya uang pegangan atau tabungan untuk pensiun. Di artikel ini Anda akan menemukan bagaimana cara pensiun dengan tabungan sebesar ratusan miliar rupiah.

Cara Pensiun Dengan Uang Miliaran

Ratusan miliar rupiah sendiri tentu saja bukan merupakan nominal yang kecil. Ada pekerja yang harus mati-matian dan kerja lembur untuk mendapatkan nominal ini, juga ada pekerja yang harus beberapa puluh tahun saja bekerja seperti biasa untuk mendapatkan nominal sekian. Siapapun Anda, apapun pekerjaan Anda, serta berapapun gaji bulanan Anda, sebenarnya tetap bisa mendapatkan sekian miliar untuk pensiun nanti.

Baca Juga  Penyebab Investasi Gagal Adalah Ini

Bicara soal cara selalu ada cara ‘instan’ dan cara non instan. Kebanyakan cara instan adalah cara yang mengandalkan keberuntungan. Sedangkan secara non instan biasa disebut sebagai cara yang sesungguhnya yang mana jelas membutuhkan usaha. Cara pensiun untuk menggenggam ratusan miliar di tangan kali ini diberikan dengan cara instan dan cara non instan.

banner pinjaman dana gadai kendaraan

Cara Pensiun dengan Instan: Menang Lotre (Gambling)

Tentu saja menang lotre bisa memberikan Anda nominal sebesar ratusan miliar tanpa perlu melakukan usaha. Lotre sendiri memang menjadi aktivitas yang dianggap orang membutuhkan insting, juga ada yang menilai sebagai aktivitas yang hanya membutuhkan keberuntungan saja.

Bagi mereka yang mengandalkan insting untuk menang lotre pastilah memiliki pengalaman yang banyak. Mereka menilai untuk menang lotre sebenarnya bukan untung-untungan. Mereka telah memiliki perhitungan dan logika tersendiri untuk bisa memenangkannya.

Tidak ada ilmu atau wawasan yang diberikan secara cuma-cuma untuk bisa menang lotre. Sebaliknya, karena pengalaman lah mereka mendapatkan pelajaran untuk berpikir secara logika atau berhitung untuk bisa menang lotre.

Di sisi lain juga ada orang yang mengandalkan keberuntungan untuk bisa menang lotre. Hal ini pun juga tidak ada salahnya, sebab pada dasarnya lotere adalah masalah untung tak untung. Apapun yang Anda pikirkan tentang lotre, tetap saja jika anda memenangkannya bisa digenggam ratusan miliar rupiah untuk pensiun.

Baca Juga  13 Rekomendasi Daftar Fee Sekuritas Termurah di Indonesia

Baca Juga : 5 Cara Mempersiapkan Dana Pensiun Sejak Dini

Metode Non Instan: Fokus Usaha Atau Bisnis

Daripada mengandalkan untung-untungan, mungkin Anda berpikir secara non instan adalah cara yang lebih baik. Cara pensiun dengan segenggam ratusan miliar di tangan yang selanjutnya adalah cara non instan.

Cara non instan yang dimaksud di sini adalah dengan berfokus menjalankan usaha atau bisnis. Melakukan spekulasi dalam hal bisnis lebih terjamin dan lebih mudah dibanding spekulasi untuk memenangkan lotre. Apalagi jika bisnis yang dijalankan tentang produk atau jasa yang sudah khatam Anda pelajari, pastilah akan sangat mudah untuk berspekulasi, membuat rencana, dan melakukan apa saja di dalamnya.

Memang bisa saja dibutuhkan bertahun-tahun lamanya untuk bisa mendapatkan ratusan miliar dari bisnis. Namun juga tetap ada probabilitas bisnis yang hanya berjalan selama beberapa tahun saja sudah bisa mendapatkan omset dengan nominal sekian.

Jika cara pensiun di atas belum memberikan Anda inspirasi, maka masih ada bahasan lain yang harus disimak. Cara apakah yang selanjutnya bisa dicoba, temukan di artikel selanjutnya.

Related Posts