Home Bisnis 7+ Bisnis Franchise Kopi Hits yang Paling Laris di Indonesia
franchise kopi

7+ Bisnis Franchise Kopi Hits yang Paling Laris di Indonesia

by Titis NP

Seiring berkembangnya gaya hidup dan selera masyarakat pada umumnya, bisnis franchise kopi menjadi salah satu ide terbaik untuk mendapatkan profit besar. Dahulu membutuhkan modal yang besar untuk membuka bisnis kopi. Namun saat ini telah hadir kopi kekinian dengan harga yang lebih terjangkau.

Bukan hanya menawarkan harga yang ramah di kantong, bisnis kopi ini juga menawarkan rasa kopi yang berbeda dengan aroma yang nikmat. Pangsa pasar bisnis ini bukan hanya anak muda yang suka ngopi namun semua kalangan.

Pilihan Bisnis Franchise Kopi yang Menguntungkan

Bisnis franchise kopi bukan hanya berfokus pada sajian kopi saja, namun juga kepada selera kebanyakan masyarakat. Meskipun menu utama yang ditawarkan kopi, beberapa kedai menawarkan minuman non kopi untuk pelanggan yang tidak bisa mengonsumsi kopi.

Selain itu, sebagai pelengkap juga ditawarkan produk makanan seperti roti, cemilan dan lain sebagainya. Konsep kedai kopi dan sajiannya yang unik membuat bisnis ini sangat laris di pasaran. Bisnis ini menawarkan konsep kemitraan dengan modal yang cukup beragam.

Keuntungan memulai bisnis ini adalah produk sudah terkenal dan sistem usahanya sudah ada, sehingga pengusaha hanya perlu menjalankan dan menikmati keuntungan saja. Berikut rekomendasi franchise kopi terlaris yang patut dicoba :

1. Kopi Yor

Keunikan dari sajian minuman ini adalah menggabungkan kopi dengan kelapa kopyor. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau sehingga membuat produk ini dapat diterima oleh semua kalangan masyarakat.

Diolah dari biji kopi lokal terbaik membuat aroma kopinya sangat terasa. Cita rasa yang dihasilkan sangat unik dan menyegarkan. Tak heran jika banyak orang yang menyukai kopi ini. Untuk bergabung dengan franchise bisnis ini, dibutuhkan modal sekitar 90 jutaan.

Baca Juga  5 Strategi Bisnis Online Efektif dan Menguntungkan

Profit yang didapatkan dari bisnis yang satu ini cukup menjanjikan. Untuk membelinya bisa langsung menghubungi kontak nomor Phone/WA: 0812 9198 8808, 0856 9190 9045 dan 0813 8659 5199. 

Bisa juga menghubungi lewat sosial medianya di Instagram: @kopiyor atau mengunjungi kantornya yang beralamat di PT OTEWE MAJU BERSAMA/Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok CE 2 No. 12A, Jakarta.

banner modal usaha gadai kendaraan

2. Loi Loi Street Cafe

Bagi sebagian orang, brand kopi yang satu ini mungkin masih terdengar asing. Loi Loi merupakan brand minuman olahan yang hadir dengan konsep street cafe yang kekinian. Menu utamanya adalah es kopi susu dan thai tea fusion.

Bukan hanya untuk pencinta kopi, namun Loi Loi juga menawarkan minuman non kopi. Berdiri sejak tahun 2016, membuat kedai ini sudah memiliki cabang di berbagai kota di Indonesia. 

Untuk membeli franchise kopi ini, Loi Loi menawarkan biaya awal dari 8.5 juta berupa booth dan 20 juta untuk konsep custom cafe. Keuntungan yang bisa didapatkan mencapai puluhan juta setiap bulannya.

Untuk bergabung dalam kemitraan bisa langsung menghubungi nomor 0896 5083 9698 atau 0821 4800 6600. Bisa juga menghubungi melalui Instagram di @loiloi.ind

Baca Juga : 10 Rekomendasi Usaha Modal 10 Juta Terbaik dan Menguntungkan

3. Kopi Janji Jiwa

Franchise kopi kekinian tentu sudah dikenal oleh banyak orang. Hampir semua anak muda sudah mencoba sajian dari kedai kopi ini. Janji Jiwa menghadirkan konsep minuman berbahan dasar kopi dengan campuran bahan lainnya yang membuat cita rasanya menarik.

Produk utamanya adalah kopi yang dikemas secara menarik. Namun ada juga minuman non kopi yang patut dicoba. Estimasi biaya yang dibutuhkan untuk memulai bisnis ini sekitar 115 juta. Keuntungan yang bisa didapatkan per bulan mencapai puluhan juta rupiah.

Jika ingin mencoba bisnis ini bisa langsung menghubungi pihak manajemen Janji Jiwa di email marketing.lunara@gmail.com , Instagram di @kopijanjijiwa atau kunjungi langsung website resminya di https://www.lunarabrands.com/contactus

Baca Juga  Ini Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan Mudah dan Menguntungkan

4. Boba Pan

Bukan hanya menawarkan produk minuman saja, Boba Pan juga menghadirkan berbagai pihak makanan yang menarik. Menu andalannya adalah es kopi susu bola dan cake. Boba Pan hadir karena melihat pesatnya perkembangan industri minuman saat ini.

Untuk membeli bisnis ini, dibutuhkan biaya sekitar 15 juta. Modal yang cukup terjangkau untuk dapat memulai bisnis yang menguntungkan. Untuk informasi lebih detail bisa langsung menghubungi Phone/WA: +62 815 1996 2299, +62 819 1978 8877 atau +62 21 2943 8375.

Kunjungi Instagram @bobapan_idn untuk mengetahui informasi yang lebih banyak tentang Boba Pan. Untuk keperluan bisnis bisa juga dengan mengirim email ke bobapan.indo@gmail.com.

Baca Juga : 7 Ide Usaha Modal 5 Juta yang Menguntungkan Bagi Pebisnis Pemula

5. Nyopee

Produk minuman yang ditawarkan Nyopee cukup beragam, mulai dari kopi hingga non kopi. Nyopee menawarkan paket bisnis yang terbilang sangat terjangkau. Terdapat tiga paket kemitraan yang bisa dipilih sesuai dengan modal yang dimiliki. 

Tersedia paket Kaya bermodal 10 juta, Tajir 11 juta dan Juragan 14 juta. Dengan memilih salah satu paket bisnis yang tersedia, usaha kedai kopi bisa langsung terwujud. Jika tertarik bisa langsung menghubungi pihak Nyopee di situs resminya di waralabaminumanterlaris.com.

Baca Juga : 10 Ide Bisnis Franchise Makanan yang Murah dan Menguntungkan 2021

6. Kulo

Meskipun namanya masih terbilang cukup baru, namun kedai kopi yang satu ini sudah menerapkan sistem kemitraan. Menu andalan dari kedai ini adalah Avocatto, kombinasi dari jus alpukat, espresso dan dilengkapi dengan topi es krim.

Sajian minuman yang dihadirkan cukup unik sehingga mampu menarik perhatian pembeli secara optimal. Berdiri sejak Desember 2017, Kulo sudah memiliki lebih darii 300 outlet yang tersebar di seluruh indonesia. Untuk memulai franchise kopi ini dibutuhkan modal sekitar 125 juta.

Keuntungan yang bisa didapatkan dari bisnis ini terbilang cukup besar dan bisa mencapai puluhan juga. Jika tertarik bisa langsung menghubungi manajemen Kulo d Instagramnya @kedaikopikulo.

Baca Juga  Cara Meningkatkan Omset Bagi UMKM dan Bisnis (Lengkap!)

Baca Juga : 10 Ide Usaha Jualan di Mobil Paling Laris Untung Besar

7. Cetroo Kafe

Gerai kopi ini sudah bertahan lebih dari satu dekade. Produknya yang menarik dan lezat menjadi salah satu nilai utama mengapa banyak orang memilihnya. Minuman yang ditawarkan antara lain kopi susu, kopi boba dan lainnya yang dikemas secara modern.

Gerai ini menawarkan bisnis franchise dengan biaya paket sekitar 85 juta. Biaya tersebut sudah termasuk booth. Jika pengusaha tidak ingin menggunakan booth, bisa mengambil paket franchise seharga 59 juta. 

Modal tersebut sudah termasuk dengan bahan baku, perlengkapan produk, pelatihan karyawan, media promosi dan lain sebagainya. Untuk info lebih lanjut tentang kemitraan silakan kunjungi website resminya di cetroocoffee.com atau hubungi ke 0813-2895-6766. 

8. Haus!

Haus! Sudah terkenal dengan produk kopinya yang kekinian dengan harga terjangkau. Bukan hanya menawarkan kopi, kedai ini juga menawarkan berbagai rasa minuman seperti thai tea, yakult, teh dan lain sebagainya.

Harganya yang murah menjadi daya tarik utama dari produk ini. Modal yang harus disiapkan untuk memulai bisnis ini sekitar 120 juta. Meskipun terbilang cukup besar, namun modal tersebut akan kembali dan bisa memberikan keuntungan yang besar.

Hingga saat ini sudah sekitar 50 cabang tersebar di wilayah Bandung dan Jabodetabek. Jika ingin memulai bisnis ini bisa langsung menghubungi 0856-9234-0091 atau email di mitra.haus@gmail.com.

Bisnis franchise kopi bisa menjadi salah satu ide yang sangat menarik. Selain menguntungkan, bisnis ini bisa menjadi salah satu sarana investasi di masa mendatang. Untuk dapat memulai bisnis yang sukses, investor juga banyak belajar dan memahami bagaimana menyusun strategi bisnis yang baik.

Baca Juga : 15 Ide Usaha Modal 2 Juta yang Menjanjikan dan Paling Laris Saat Ini

Related Posts