Home Leasing Ini Tempat Gadai BPKB Tanpa Survey (Dijamin Cair!)
tempat gadai bpkb tanpa survey

Ini Tempat Gadai BPKB Tanpa Survey (Dijamin Cair!)

by Titis NP

Gadai BPKB tanpa survey bisa menjadi pilihan paling tepat ketika seseorang sedang membutuhkan dana cepat. Karena aktivitas ini sendiri tidak didukung dengan proses survey yang bisa memakan waktu cukup lama, tentu dana yang dibutuhkan pun bisa langsung cair dengan cepat.

Sejak dulu hingga sekarang, gadai BPKB kendaraan menjadi salah satu jalan alternatif terbaik yang bisa dilakukan untuk mendapat dana cepat yang terpercaya. Dengan melakukan aktivitas ini, semua orang bisa mendapat pinjaman yang aman serta mudah dicairkan.

Namun, tidak semua tempat gadai BPKB di Indonesia menerapkan sistem tanpa survey. Sehingga, masyarakat Indonesia perlu mengenali perusahaan mana sajakah yang menerapkan sistem ini.

5 Tempat Gadai BPKB Tanpa Survey yang Terjamin Aman

Dengan semakin banyaknya pilihan opsi gadai BPKB yang ada di Indonesia, hal ini membuat masyarakat Indonesia semakin bingung untuk memilih salah satu di antaranya. Sebab, setiap platform gadai BPKB ini akan memiliki keunggulannya masing-masing.

Yang terpenting ketika memilih tempat gadai BPKB tanpa survey yang ada di Indonesia adalah perhatikan suku bunga yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut. Untuk lebih jelasnya, simak dengan baik penjelasan singkat terkait daftar tempat gadai BPKB yang menerapkan sistem tanpa survey ini:

1. Gadai Kendaraan

Gadai Kendaraan merupakan perusahaan partner atau mitra jasa gadai BPKB yang terpercaya di Indonesia. Perusahaan ini telah memiliki jangkauan yang sangat luas, yaitu tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Gadai Kendaraan memiliki beragam keunggulan yang patut dibanggakan.

Dari sekian banyak keunggulan yang dimilikinya, sistem tanpa survey adalah yang paling terbaik dari perusahaan ini. Ya, Gadai Kendaraan bisa langsung mencairkan dana pinjaman yang diajukan oleh pihak pemohon dengan cepat, tanpa harus melalui proses survey yang rumit terlebih dahulu.

Baca Juga  Daftar Tabel Angsuran Gadai BPKB Mobil Terbaru 2022

Membahas tentang beberapa keunggulan yang dimiliki platform Gadai Kendaraan, berikut adalah daftar lengkapnya:

  • Proses Cepat

Karena proses pengajuan gadai BPKB ini dilakukan tanpa tahapan survey, tentu hal ini membuat prosesnya terasa lebih cepat. Para pemohon tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan dana cepat yang sesuai kebutuhannya tersebut.

Sebab, tim Gadai Kendaraan akan segera menghubungi pihak pemohon ketika proses approval sudah dilakukan oleh tim yang bertanggung jawab. Jadi, pihak pemohon tidak perlu khawatir proses pengajuan pinjaman tersebut tidak akan disetujui.

  • Persyaratan yang Diberikan Mudah

Meskipun perusahaan ini termasuk tempat gadai BPKB tanpa survey, tapi persyaratan yang diberikan tidak terlalu rumit untuk dipenuhi. Berikut adalah beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh setiap pemohon:

  • Fotokopi KTP, KK, NPWP, BPKB, dan STNK
  • Fotokopi slip gaji (bagi pemohon yang berprofesi sebagai karyawan) dan rekening buku tabungan (bagi pemohon yang berprofesi sebagai wirausaha atau pensiunan)
  • Fotokopi PBB, tagihan air, listrik, dan bukti kontrak (bagi pemohon yang menghuni di rumah kontrak)
  • Tersedia Simulasi Gratis

Keunggulan lain dari perusahaan ini adalah tersedianya simulasi gratis yang bisa digunakan oleh setiap pengunjung yang hendak mengajukan pinjaman di dalamnya. Berikut adalah contoh simulasi yang akan diberikan:

Simulasi angsuran pinjaman Rp. 100.000.000,00 untuk kendaraan Toyota All New Avanza G 1,3 MT 2014

  • Tenor 11 bulan: Angsurannya adalah Rp. 10.420.000,00 x 11 bulan
  • Tenor 23 bulan: Angsurannya adalah Rp. 5.511.000,00 x 23 bulan
  • Tenor 35 bulan: Angsurannya adalah Rp. 4.070.000,00 x 35 bulan

Ketiga pilihan tenor yang tersedia ini sama-sama akan memberikan jumlah dana sebesar Rp. 100.000.000,00 secara utuh.

Baca Juga  Pluang VS Bibit : Investasi Mana yang Cocok bagi Pemula?

2. Adira Finance

Perusahaan gadai BPKB tanpa survey yang selanjutnya adalah Adira Finance. Nama perusahaan ini sendiri sudah sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia. Sebab, Adira Finance merupakan perusahaan multifinance terbesar di Indonesia yang telah memiliki reputasi sangat baik.

Dengan jaringannya yang sangat luas, membuat masyarakat Indonesia tidak perlu merasa kesulitan untuk mencari kantor cabangnya. Pasalnya, kantor cabang perusahaan ini sudah tersebar secara luas di seluruh wilayah Indonesia.

Sementara itu, untuk proses pengajuan gadai di perusahaan ini sendiri tergolong sangat mudah dilakukan. Pihak pemohon hanya perlu menyiapkan kartu identitas atas nama sendiri, berusia 18-64 tahun, dan memiliki penghasilan tetap yang bisa dibuktikan dari slip gaji 3 bulan terakhir.

Karena Adira Finance menerapkan sistem tanpa survey, hal ini membuat proses pengajuannya bisa dilakukan secara lebih cepat. Jadi, kebutuhan pemohon bisa langsung terpenuhi dengan baik, mudah, dan cepat.

3. WOM Finance

Sama halnya seperti Adira Finance, nama WOM Finance sudah sangat dikenal oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. WOM Finance menawarkan suku bunga yang tidak terlalu besar, yaitu 0,9% – 2,3% untuk per bulannya.

Bahkan, perusahaan ini juga menawarkan tenor yang cukup panjang hingga 48 bulan lamanya. Dengan beragam keunggulan yang ditawarkan perusahaan ini, membuat masyarakat Indonesia semakin yakin untuk menggadaikan BPKB kendaraannya di sini.

Beberapa persyaratan dokumen yang harus dipenuhi oleh setiap pemohon adalah KTP suami istri (bagi yang sudah menikah), KK, faktur pembelian, BPKB dan STNK dari kendaraan yang akan digadaikan, serta bukti penghasilan bulanan selama 3 bulan terakhir.

WOM Finance juga menerapkan sistem tanpa survey kepada para pemohonnya, sehingga ini bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi orang-orang yang menggadaikan kendaraannya di sini.

Baca Juga  5 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah & Tercatat di OJK

4. Pegadaian

Siapa yang tidak mengenal tempat gadai BPKB tanpa survey yang satu ini? Hampir seluruh masyarakat Indonesia pasti mengenal perusahaan ini dengan baik. Ya, Pegadaian merupakan perusahaan gadai milik pemerintah yang memiliki keamanan sangat terjamin.

Pegadaian menawarkan tenor yang cukup panjang, yaitu 12, 18, 24, dan 36 bulan. Dengan begitu, pihak pemohon bisa memilih salah satu di antaranya yang paling sesuai dengan kemampuan finansialnya.

Tidak hanya itu, Pegadaian juga memiliki tarif yang cukup kompetitif, sehingga tidak mengherankan jika ada banyak orang yang memilih perusahaan ini dibanding perusahaan lainnya. Meski begitu, hal ini tidak membuat perusahaan lainnya patut untuk diragukan.

5. Capital Finance

Suku bunga yang ditawarkan Capital Finance adalah 0,75% – 1%. Tentu ini termasuk suku bunga yang rendah, sehingga akan menjadi hal yang wajar jika Capital Finance semakin sering dipilih oleh masyarakat Indonesia.

Capital Finance juga menawarkan sistem tanpa survey yang bisa menguntungkan bagi orang-orang yang sedang membutuhkan dana cepat. Perusahaan ini menerima layanan gadai mobil dan motor dengan sistem yang sangat aman, karena telah mengantongi izin dari pemerintah.

Untuk mengajukan gadai kendaraan di perusahaan ini, pihak pemohon bisa menyiapkan kartu identitas atas nama sendiri, surat pernyataan status pekerjaan, dan minimal usianya adalah 18 tahun. Jika semua persyaratan ini sudah terpenuhi dengan baik, maka dana bisa langsung cair dengan cepat.

Setiap tempat gadai BPKB tanpa survey yang ada di atas memang memiliki keunggulannya masing-masing. Namun, gadaikendaraan.com memiliki proses yang paling cepat. Jadi, untuk orang-orang yang sedang membutuhkan dana cepat dan aman, mereka bisa segera mengajukannya melalui situsnya.

Related Posts