Home Produk Keuangan 12 Game Penghasil Bitcoin Terbaik Mudah dan Menguntungkan!
game penghasil bitcoin

12 Game Penghasil Bitcoin Terbaik Mudah dan Menguntungkan!

by Titis NP

Di era seperti saat ini, banyak bermunculan game-game seru, salah satunya game bitcoin. Game penghasil bitcoin ini sangat digandrungi masyarakat karena memberikan reward atau hadiah berupa bitcoin kepada pada pemain yang berhasil memenangkan game tersebut.

Cukup dengan bermain game saja, bisa mendapatkan pundi-pundi uang yang menjanjikan.  Untuk mengetahui game-game terbaik dan recomended yang bisa menghasilkan bitcoin, mari simak ulasan berikut ini.

Rekomendasi Game Penghasil Bitcoin Terbaik yang Mudah dan Menguntungkan

Selain untuk hiburan, bermain game di era digital seperti saat ini juga bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan cuan. Berikut ini beberapa rekomendasi game terbaik dan terpopuler yang bisa menghasilkan bitcoin.

1. CryptoKitties

Rekomendasi game online yang bisa menghasilkan bitcoin adalah CryptoKitties. Game berbasis Ethereum ini mengusung konsep play to earn di mana pengguna game bisa memainkan peran untuk memelihara kucing virtual sebagai item NFT (Non-Fungible Token).

Game yang dirancang oleh Axiom Zen dan dirilis pada tahun 2017, diklaim sebagai game NFT penghasil bitcoin Android pertama yang berhasil dibangun ke dalam jaringan Blockchain Ethereum (ETH). Banyak pemain yang memainkan game ini untuk mendapatkan mining crypto secara gratis. 

2. Axie Infinity

Tidak jauh berbeda dengan game CryptoKitties, Axie Infinity juga menawarkan konsep yang sama di mana pemainnya bisa menghasilkan uang dengan merawat binatang peliharaan secara virtual.

Game penghasil bitcoin satu ini merupakan perpaduan antara game Pokemon, Tamagotchi, dan Animal Crossing. Pemain game ini hanya perlu mengumpulkan hewan virtual sebanyak-banyaknya.

Semakin banyak hewan yang dikumpulkan hingga menjadi kuat, maka nantinya hewan-hewan tersebut bisa diperjual-belikan kepada gamer lainnya untuk mendapatkan uang atau bitcoin.

Baca Juga  Tabel Angsuran Pegadaian & Syarat Pinjamannya (Lengkap!)

3. Alien Run

Game mobile selanjutnya yang bisa menghasilkan bitcoin, yaitu Alien Run. Game yang mengusung genre platformer ini tersedia dalam berbagai mode gameplay yang seru untuk dimainkan di mana pemainnya harus menggerakkan karakter alien yang lucu untuk melewati rintangan.

Setiap berhasil menyelesaikan 5 level, pemain akan mendapatkan reward berupa bitcoin. Game ini juga memiliki misi harian yang membuat pemain makin semangat. Semakin banyak level yang diselesaikan, maka semakin banyak pula bitcoin yang diperoleh.

4. Crypto Planet

Game penghasil bitcoin selanjutnya yang recommended yaitu Crypto Planet. Game satu ini menawarkan sensasi permainan layaknya menambang bitcoin di planet Crypto. Game ini akan mengajak pemainnya untuk mengontrol alat penambang untuk mendapatkan kristal.

Nantinya, kristal-kristal yang dikumpulkan bisa dipakai untuk membeli Space Chest. Space Chest inilah yang nantinya bisa ditukar menjadi pundi-pundi cryptocurrency.

5. My Crypto Heroes

My Crypto Heroes juga bisa menjadi pilihan terbaik game seru yang bisa menghasilkan bitcoin. Game dengan genre RPG satu ini bisa dimainkan di PC maupun smartphone.

Cara bermainnya juga sangat mudah karena pemain hanya perlu mengumpulkan karakter, berburu monster, dan memasang equip terbaik. Uniknya lagi, setiap karakter yang terdapat di dalam game NFT ini merupakan node di blockchain yang dapat diperjualbelikan.

Setiap kali pemain menyelesaikan dungeon, maka ia akan mendapatkan kesempatan untuk memperoleh item langka yang nilainya sebesar 0,1 Ethereum atau setara dengan 2 juta rupiah.

6. Bitcoin Solitaire

Bitcoin Solitaire merupakan salah satu game penghasil bitcoin yang recommended. Cara memainkan game ini hampir sama seperti permainan game Windows jadul yaitu Solitaire. Semakin cepat pemain menyelesaikan level, maka semakin banyak pula poin yang diperoleh.

Poin-poin tersebut nantinya bisa ditukar dengan bitcoin melalui Coinbase. Dengan begitu, bisa mengumpulkan bitcoin atau crypto tanpa perlu membelinya alias gratis.

Baca Juga  5 Perbedaan Kartu Debit dan Kredit Secara Umum yang Perlu Diketahui!

7. Age of Cryptology

Bagi yang menyukai game petualangan, Age of Cryptology adalah pilihan terbaik. Game satu ini menawarkan sensasi permainan yang berbeda dari game-game lainnya. Game dengan teknologi blockchain ini akan mengajak para pemainnya untuk menelusuri kisah mitologi Romawi.

Bersama dengan karakter hero pilihan, pemain bisa bermain sambil berburu token AUR atau item-item NFT lainnya.

8. The Sandbox

The Sandbox juga menjadi pilihan game penghasil bitcoin Android terbaik yang menghadirkan gameplay ala Sandbox atau kotak pasir. Sesuai dengan namanya, pemain bisa membangun dunia impiannya sendiri seperti kotak pasir yang ada di taman bermain.

Bagi penggemar game Minecraft, game NFT The Sandbox ini sangat recommended. Alih-alih mengeluarkan uang untuk membeli item di dalam game, game satu ini justru menawarkan cuan yang menjanjikan.

Di dalam game ini, pemain akan diajak mengoleksi tanah atau bisa juga membeli di pemain lain. Sama halnya seperti properti di dunia nyata, nilai aset crypto pada permainan ini akan terus meningkat sehingga pemain bisa mendapatkan keuntungan dari menjual tanah kepada pemain lain.

9. Splinterlands

Splinterlands merupakan salah satu game yang sempat viral belakangan ini, terutama di kalangan orang-orang yang berkecimpung di dunia investasi cryptocurrency. Game crypto yang dikembangkan oleh developer Splinterlands satu ini dirancang ke dalam jaringan blockchain.

Game ini akan mengajak pemainnya untuk bermain bersama dengan 280 kartu lebih yang sudah terdaftar untuk NFT. Dengan memainkan kartu-kartu di dalam game, pemain akan berkesempatan untuk mendapatkan crypto coins yang di dalam game Splinterlands disebut dengan HIVE.

Dengan mengusung konsep collectible card game, permainan ini akan mengajak pemain untuk mengoleksi berbagai macam kartu yang terbagi menjadi 4 tingkat kelangkaan. Semakin langka kartu yang didapatkan, maka semakin tinggi pula harga atau nilai jualnya.

Baca Juga  Tabungan Pendidikan Anak BCA: Jenis & Manfaatnya!

10. NEFTiLAND

Bagi penggemar game dengan konsep balapan, NEFTiLAND bisa menjadi pilihan terbaik. Game yang dikembangkan oleh developer NEFTiPEDia ini merupakan salah satu game NFT yang mengusung tema balapan.

Di dalam game ini, pemain akan memainkan karakter seekor naga sebagai hero. Semakin jago skill karakter naga yang dimainkan, maka semakin tinggi pula kesempatan untuk bermain dalam turnamen balap.

Apabila karakter naga yang dimainkan menang, maka pemain akan mendapatkan koin. Nantinya, koin-koin tersebut bisa ditukarkan dengan aset crypto.

11. Morning Moon Village

Game penghasil crypto selanjutnya yang recommended untuk dimainkan yaitu Morning Moon Village. Game satu ini memiliki konsep yang tidak jauh berbeda dari game Axie Infinity dan CryptoKitties.

Namun, di game Morning Moon Village, pemain akan diajak untuk merawat perkebunan dan bukan merawat binatang peliharaan virtual. Pemain harus merawat kebun agar lebih subur dan asri untuk mendapatkan token dan item NFT yang nantinya bisa diuangkan.

12. Binemon

Binemon merupakan game penghasil bitcoin atau crypto yang mengusung konsep play to earn. Game dengan tema virtual pet ini berada dalam jaringan Draken yang dikombinasikan Idle RPG ini. Konsep game ini juga mirip seperti game Morning Moon Village dan Axie Infinity.

Game ini akan mengajak pemainnya untuk lebih adiktif untuk memainkan berbagai mode PvE dan PvP yang penuh dengan tantangan seru dan mengasyikkan.

Apabila pemain berhasil memenangkan game, maka pemain akan memperoleh aset NFT termahal dan berkesempatan mengantongi token Binemon yang nantinya bisa diuangkan.

Game penghasil bitcoin di atas bisa dijadikan sebagai referensi bagi yang ingin bermain game yang seru, mudah, dan menguntungkan. Tidak hanya seru untuk dimainkan, game-game di atas juga bisa menjadi passive income dan sarana investasi yang cukup menjanjikan. 

Related Posts