Home Produk Keuangan 10 Aplikasi Kredit Online Aman Terbaik dan Terpercaya
aplikasi kredit online aman

10 Aplikasi Kredit Online Aman Terbaik dan Terpercaya

by Titis NP

Dewasa ini banyak perusahaan fintech yang menawarkan kredit online. Masyarakat tidak ingin melewatkan kesempatan ini begitu saja karena uang pinjaman bisa digunakan untuk membuka usaha maupun kepentingan lainnya. Akan tetapi, bagaimana cara mencari tempat kredit online aman?

Terdapat beberapa rekomendasi aplikasi kredit online yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Pastinya, pilihlah yang aman dengan mengetahui legalitas dari perusahaan tersebut khususnya yang sudah diawasi oleh OJK.

Rekomendasi Aplikasi Kredit Online Aman dan Terpercaya

Gunakan beberapa aplikasi di bawah ini sehingga mendapatkan tempat yang tepat. Namun, sebelum benar-benar melakukan pinjaman online harus paham betul mengenai perusahaan yang digunakan, seperti di bawah ini.

1. Gadaikendaraan.com

Rekomendasi pertama yang dapat digunakan adalah gadaikendaraan.com yang sudah mendapatkan citra baik di masyarakat. Seperti namanya untuk bisa mendapatkan pinjaman dalam kepentingan usaha maka bisa menggunakan kendaraan sebagai agunan yang digadaikan.

Untuk mengetahui keunggulannya maka bisa dilihat pada poin-poin di bawah ini:

  • Proses yang bisa dilakukan untuk mengajukan tidak perlu menunggu terlalu lama karena proses cepat untuk mendapatkan dana segar.
  • Syarat yang diberikan juga cukup mudah seperti proses yang fleksibel dengan menerima kendaraan plat merah, pemohon perorangan, maupun perusahaan.
  • Sebelum menggunakan layanan bisa melakukan simulasi gratis sesuai dengan kebutuhan bahkan dibantu oleh tim ahli untuk gadai BPKB.
  • Jaringan luas dengan surveyor yang ada dimana saja bahkan data akan dijemput oleh surveyor resmi tanpa perantara.

Menyenangkan bukan jika menggunakan jasa yang berkualitas dan terpercaya? Pastinya untuk gadaikendaraan.com sudah diawasi oleh OJK sehingga aman untuk dilakukan sebuah transaksi.

Baca Juga  Daftar Tabel Angsuran Gadai BPKB Mobil Terbaru 2022

2. CashWagon

Selanjutnya, untuk aplikasi kredit online aman yang bisa dikatakan sebagai tempat yang aman adalah CashWagon. Aplikasi ini menyediakan pinjaman tanpa harus memberikan agunan maupun slip gaji. Bahkan untuk kreditnya bisa didapatkan dalam waktu 30 menit saja.

Namun, tetap saja jika ingin menggunakannya harus memenuhi beberapa syarat, seperti:

  • Sudah berusia 22 tahun dan maksimal 60 tahun.
  • Merupakan karyawan dengan penghasilan tetap.
  • Berdomisili di Jabodetabek.

Menariknya, jika ingin menggunakan layanan ini maka tidak perlu menyerahkan dokumen yang dibutuhkan. Hal tersebut hanya membutuhkan pengisian formulir yang wajib dilakukan seperti informasi pribadi dan rekening bank.

3. KreditPintar

Salah satu platform terpercaya dan populer yang menjadi aplikasi terbaik adalah Kredit Pintar tanpa harus memberikan slip gaji. Untuk modal yang diberikan hanya KTP saja dan nomor ponsel. Namun, adapun syarat-syarat pengajuannya seperti:

  • E-KTP
  • Rekening bank pribadi
  • Merupakan Warga Negara Indonesia
  • Berusia setidaknya 18 tahun sampai 21 tahun bagi yang belum menikah
  • Berusia 22 sampai 60 tahun bagi yang sudah menikah
  • Berdomisili di Indonesia

Cara yang diperlukan untuk mengajukan kredit cukup mudah dan cepat karena hanya membutuhkan pengisian data pribadi dan menunggu proses verifikasi sehingga dana akan langsung dikirimkan ke rekening pengaju dana.

4. TunaiKita

Platform kredit online aman lainnya yang bisa digunakan adalah TunaiKita. Pastinya pinjaman yang ditawarkan tanpa syarat serta jaminan. Namun, tetap harus memenuhi ketentuan yang berlaku seperti:

  • Warga Negara Indonesia (WNI).
  • Memiliki usia 21 sampai dengan 60 tahun.
  • KTP dan NPWP.
  • Rekening bank lokal Indonesia.
  • Berdomisili di Jabodetabek.

Untuk jumlah yang diberikan untuk dipinjamkan sekitar 1 juta sampai dengan 1,5 juta rupiah. Dengan tenor yang diberikan mulai dari 10 hari sampai dengan 30 hari dengan suku bunga kecil yaitu 0,95% saja.

Baca Juga  Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan (Tanpa Ribet!)

5. Pinjam Gampang

Mencari dana cepat dan membutuhkan dalam keadaan mendesak? Pasalnya, saat ini bisa menggunakan platform ternama yaitu Pinjam Gampang. Pasalnya untuk platform ini bisa digunakan 24 jam bahkan bisa digunakan tanpa harus menunggu lama untuk proses pencairan.

Yang harus disiapkan untuk mendapatkan pinjaman dari Pinjam Gampang adalah dengan menyiapkan KTP maupun kartu bank yang digunakan untuk mengajukan permohonan. Jumlah yang bisa dipinjam pada pinjaman online sekitar Rp600.000,- sampai dengan Rp5.000.000,-.

Persyaratannya cukup mudah yaitu merupakan warga negara Indonesia, usia 21 tahun ke atas, memiliki sumber pendapatan stabil, dan berdomisili di Jakarta, Surabaya, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, dan Tangerang Selatan.

6. DanaBijak

Menggunakan aplikasi kredit online aman terpercaya saat ini memang sedang marak digunakan. Karena prosesnya yang cepat dan mudah sehingga bermunculan berbagai platform aplikasi yang memiliki kelebihan sendiri. Contohnya, DanaBijak adalah aplikasi pinjaman online tanpa slip gaji.

Akan tetapi, tetap harus memenuhi beberapa persyaratan yang diberikan seperti:

  • Warga Negara Indonesia.
  • Domisili di Jabodetabek.
  • Penghasilan tetap minimal Rp2.500.000,-.
  • Sudah memiliki E-KTP
  • Memiliki rekening bank pribadi.
  • Foto terbaru.
  • Telepon aktif.
  • Alamat email aktif.

Proses yang diberikan untuk pinjaman online ini terhitung cukup mudah dan hanya hitungan beberapa menit saja maka dana sudah masuk ke rekening bank. Bahkan, tenor yang diberikan cukup panjang sampai dengan satu bulan lamanya.

7. UangTeman

Mencari platform pinjaman online dengan biaya layanan yang murah bisa menggunakan UangTeman. Batas pinjaman yang diberikan sekitar Rp2.000.000,- yang memiliki biaya layanan 0,75% – 1% saja per harinya.

Agar lebih ringkas dalam proses pembayaran maka menggunakan sistem satu kali pembayaran. Untuk uang yang dibayarkan meliputi uang pokok serta kewajiban biaya layanan.

Baca Juga  Tabel Angsuran Sinarmas Multifinance Terlengkap 2022 (Wajib Dicek!)

Jika ingin mengajukan pinjaman pada UangTeman maka cukup instal aplikasinya, buat akun, dan penuhi syarat pengajuan seperti di bawah ini:

  • Warga Negara Indonesia
  • Usia 21 sampai dengan 65 tahun
  • Memiliki penghasilan tetap

Saat syarat sudah terpenuhi, maka proses akan dilakukan oleh pihak Uang Teman dengan cepat dan tepat. Dengan begitu, dana bisa digunakan segera untuk keperluan saat ini.

8. DanaRupiah

Rekomendasi untuk aplikasi selanjutnya adalah DanaRupiah yang sudah diawasi oleh OJK dan terbukti aman. Gunakan aplikasi fintech yang menawarkan batas pinjaman sampai dengan Rp8.000.000,- ini. Untuk tenor yang diberikan cukup panjang yaitu 21 sampai dengan 90 hari loh.

Menariknya, DanaRupiah memiliki sistem bagus yaitu mengirimkan pesan pengingat pembayaran. Pengingat tersebut dikirimkan melalui SMS pada saat tanggal jatuh tempo yang sudah ditetapkan.

9. WinWin

Yang dulunya hanya bisa diakses melalui website, saat ini sudah memiliki aplikasi resmi sehingga mudah diakses oleh para pengguna. WinWin adalah aplikasi pinjol yang berasal dari Surabaya namun untuk proses dananya bisa mencakup sampai Jakarta.

10. DanaCepat

Aplikasi terakhir yang bisa digunakan adalah DanaCepat dengan berbagai keunggulan yang dimiliki. Pasalnya, untuk fintech yang satu ini memberikan pinjaman awal maksimal Rp1.000.000,- dengan waktu yang lama yaitu 14 hari.

Bahkan, setiap nasabah akan diberikan credit score sehingga pihak DanaCepat bisa melakukan analisa kredit dengan tepat. Ajukan pinjaman terlebih dahulu dan kemudian isi data dan lengkapi dokumen yang disyaratkan.

 

Jika sudah mengetahui berbagai jenis aplikasi rekomendasi untuk kredit online aman pastinya tidak akan membuat ragu lagi. Pastikan menggunakan aplikasi yang tepat sehingga mendapatkan keuntungan dan kebutuhan dana bisa terpenuhi dengan baik.

Related Posts