Home Leasing 9 Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit
pinjaman online langsung cair

9 Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit

by Titis NP

Pinjaman online saat ini sedang banyak diminati karena kemudahannya dalam proses pengajuan serta pencairannya. Tak heran jika saat ini pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit sudah semakin marak.

Persaingan antara penyedia layanan pinjaman tersebut pun semakin kompetitif. Para pengusaha penyedia pinjol juga saling berlomba menunjukkan kelebihannya masing-masing, sehingga masyarakat yang memiliki kebutuhan dana yang mendesak bisa langsung mengajukan pinjaman.

Pinjaman online yang cairnya hanya dalam hitungan menit saja telah mengusung platform kredit yang praktis serta mudah diakses oleh siapapun. Proses pengajuan pinjaman dari pinjol yang pencairannya hanya hitungan menit juga tidak ribet dan cepat.

Daftar Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit Terpercaya

Kemudahan dalam mengajukan pinjaman yang proses cairnya cepat yaitu hanya hitungan menit saja, sering kali membuat orang tergiur dan lupa mencermati beberapa hal pentingnya sebelum mulai melakukan transaksi.

Berikut ini daftar pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit yang sudah terpercaya, sehingga Anda bisa memilihnya karena aman:

1. Gadaikendaraan.com

Gadaikendaraan.com adalah salah satu perusahaan mitra atau partner untuk menggadaikan BPKB kendaraan dan jasa sertifikat untuk seluruh masyarakat Indonesia. Tenor pinjaman di sini mulai dari 11 bulan, 23 bulan, hingga 35 bulan.

Usia BPKB yang diajukan di Gadaikendaraan.com minimal untuk kendaraan tahun 2005. 

Pihak pemohon merupakan perorangan yang dengan sah memiliki kendaraan terkait yang sesuai dengan BPKB kendaraan tersebut, ada faktur pembelian mobilnya, surat pelepasan hak, hingga kwitansi jual beli.

Banyak kemudahan untuk mengajukan pinjaman di sini, misalnya prosesnya yang cepat, jaringannya luas, dan persyaratannya pun mudah. Ditambah lagi keuntungan dari promonya yang menggiurkan.

Baca Juga  5 Syarat Kredit Mobil yang Wajib Diketahui Supaya Pinjamanmu Disetujui

2. JULO Kredit Digital

Pinjaman online pertama yang akan kita bahas dan pencairannya hanya beberapa menit adalah JULO Kredit Digital. Perusahaan pinjol yang satu ini sudah mengantongi izin usahanya dan sudah terdaftar di OJK.

Limit maksimal pinjamannya mencapai Rp.15 juta dengan besar cicilan yang relatif ringan dan pilihan tenor hingga 9 bulan. Selain itu JULO Kredit Digital juga memiliki tingkat bunga yang rendah dan juga transparan, yaitu mulai dari 0,1% per harinya.

Hal itu telah disesuaikan dengan ketentuan dari AFPI sehingga tak akan ada biaya tambahan yang mendadak atau tidak jelas, yang dimana jumlahnya tiba-tiba saja membengkak. Selain itu JULO juga memiliki praktik penagihan yang manusiawi pada nasabahnya.

Tanggal pembayaran cicilan di JULO juga sudah disesuaikan dengan tanggal gajian nasabah secara umum, sehingga tidak akan memberatkan.

3. Kredit Pintar

Kredit Pintar juga menjadi salah satu pinjaman online yang paling dicari ketika seseorang memerlukan pinjaman dana secara tunai. Kredit Pintar juga sudah mendapatkan izin usaha dari OJK sejak tahun 2019 tepatnya di Bulan September.

Melalui aplikasi ini peminjam bisa mendapatkan pinjaman online cepat cair dalam hitungan menit, hanya dengan memberikan data pribadi dan KTP saja. Pinjaman online yang saat ini memperoleh kepercayaan penuh dari masyarakat Indonesia.

Ada dua platform pinjaman di Kredit Pintar yang bisa dipilih, yaitu:

  • Pinjaman sebesar Rp.600.000,- dengan bunga harian yaitu 0,59% per hari dengan tenor pinjaman 2 bulan.
  • Pinjaman sebesar Rp.2.300.000,- dengan tenornya selama 3 bulan, dan suku bunga 0,55% per hari.

4. KTA Kilat

Sama halnya dengan perusahaan pinjaman online lainnya, KTA Kilat juga sudah terpercaya dan pencairannya mudah. Dana tunai secara online dari KTA Kilat memiliki proses yang sederhana tanpa ribet dan diperlukan syarat hanya KTP.

Baca Juga  10 Aplikasi Kredit Online Aman Terbaik dan Terpercaya

KTA Kilat akan menjadi pilihan pinjol legal yang tepat bagi orang-orang yang membutuhkan dana cepat. Persyaratannya adalah usia minimal 18 tahun dan maksimal 50 tahun, dengan memberikan dokumen berupa BPJS, bukti transaksi bank, KTP, dan bukti penghasilan.

Jumlah pinjaman dana paling tinggi dari KTA Kilat yaitu Rp.8 juta dengan tenor pinjaman antara 2 – 6 bulan lamanya. Dibutuhkan KTP untuk melakukan verifikasi wajah saat dilakukan pengajuan pinjaman, lalu mengisi formulir dan memberi nomor rekening.

5. Rupiah Cepat

Tidak semua pinjaman online memberi plafond yang jumlahnya kecil, karena untuk perusahaan pinjaman online Rupiah Cepat plafondnya bisa mencapai Rp.5 juta. 

Rupiah Cepat menjadi salah satu aplikasi yang cairnya cepat dan terpercaya dengan pencairan yang akan langsung masuk ke rekening bank. Rupiah Cepat sudah terdaftar di OJK secara resmi dan juga menjadi salah anggota AFPI.

Syarat utama dari mengajukan dana di Rupiah Cepat adalah usia minimalnya 18 tahun memiliki KTP dan juga memiliki nomor HP yang aktif dan tetap. Range plafond pinjamannya yaitu antara Rp.300.000,- sampai Rp.5 juta.

6. Cash Cepat

Pinjaman Cash Cepat menjadi sebuah layanan pinjaman online yang berasal dari PT Artha Permata Makmur. Cash Cepat juga akan menjadi solusi terbaik bagi masyarakat yang memerlukan dana cepat dan pencairan mudah.

Pengajuan pinjaman maksimalnya adalah Rp.1.750.000,- dengan tenor 1 – 3 bulan. Sama dengan perusahaan pinjaman online secara umum, bagi peminjam pemula dana yang dipinjamkan tidak akan sebanyak itu.

Walaupun plafond pinjamannya tidak sebesar perusahaan pinjol lainnya tetapi pada Pinjaman Cash Cepat tidak ada potongan biaya di awal peminjaman. Sehingga dana yang diterima sama dengan yang diajukan serta disepakati.

Baca Juga  8 Daftar Pinjaman Uang 20 Juta Tanpa Jaminan (Mudah!)

7. Cairin

Ada lagi pilihan pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit yang direkomendasikan adalah Cairin. Perusahaan penyedia pinjaman online dari PT Idana Solusi Sederhana ini hanya memerlukan waktu 5 menit untuk bisa cair.

Penawaran pinjaman dari Cairin yaitu sampai Rp. 2 juta dengan jangka waktu pinjaman sekitar 90 hari atau 3 bulan. Pendaftaran awal di Cairin bisa dilakukan dengan cara memasukkan nomor HP terlebih dulu lalu lakukan verifikasi dengan menggunakan kode OTP.

8. Danai

Danai juga menjadi salah satu pinjaman online cepat cair yang sudah terpercaya. Anda hanya perlu melakukan pengajuan di web resminya secara langsung. Perusahaan pinjaman online ini menawarkan pinjaman untuk perorangan yaitu yang statusnya adalah karyawan.

Limit kredit yang bisa dipinjam dari Danai terbilang besar dibanding penyedia pinjaman online yang ada, yaitu mulai dari Rp.2 juta hingga Rp.35 juta. Pinjaman online ini juga merupakan perusahaan P2P lending yang sifatnya murni.

Sehingga pengajuan dana harus berdasarkan persetujuan dari pejabat yang berwenang, dan ketersediaan dana dari para pemilik dana yang ada. Danai juga memberi penawaran pinjaman untuk dana pensiun atau kredit kendaraan tanpa DP.

9. Finmas

Aplikasi pinjaman online yang juga cepat cair berikutnya adalah Finmas yang sudah berada di bawah pengawasan OJK dan mendapat izin OJK. Limit kredit maksimal dari Finmas yaitu sampai Rp.5 juta.

Limit pinjamannya mulai dari Rp.500.000,- hingga Rp.2,5 juta tenor pinjamannya 30 hari, untuk limit pinjaman 3 – 5 juta tenor pinjamannya hingga 3 bulan.

Pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit lainnya yang bisa dicoba adalah gadaikendaraan.com dengan prosesnya yang relatif mudah. Ditambah lagi dengan limit kredit dan tenor pinjaman yang sesuai.

Related Posts