Home Produk Keuangan 7 Pinjaman Online Tanpa Slip Gaji dan NPWP (Langsung Cair!)
pinjaman online tanpa slip gaji

7 Pinjaman Online Tanpa Slip Gaji dan NPWP (Langsung Cair!)

by Titis NP

Pinjaman online tanpa slip gaji kini menjadi platform pinjaman dan yang banyak dicari oleh masyarakat. Hal ini dikarenakan hampir di semua layanan pinjaman, slip gaji menjadi syarat utama yang harus dipenuhi. 

Tidak hanya slip gaji, namun besaran gaji juga kerap kali digunakan sebagai penentu plafon pinjaman yang bisa diajukan. Semakin besar gaji tetap yang dimiliki, maka semakin besar pula kemungkinan untuk mendapatkan plafon pinjaman tinggi.

Rekomendasi Pinjaman Online Tanpa Slip Gaji 

Pinjaman online tanpa NPWP dan slip gaji menjadi solusi atau alternatif lain bagi orang-orang yang tidak memiliki slip gaji. Berikut ialah beberapa platform pinjaman online tanpa slip gaji langsung cair yang bisa membantu ketika membutuhkan dana darurat:

1. Indodana

Indodana merupakan salah satu pinjaman online tanpa slip gaji yang pertama hadir di Indonesia. Melalui platform ini, pengguna dapat mengajukan plafon pinjaman maksimal senilai Rp. 8.000.000.

Adapun beberapa syarat-syarat yang harus dipenuhi ketika ingin mengajukan pinjaman ialah:

  • Warga Negara Indonesia (WNI) 

Syarat yang harus dipenuhi sebelum mengajukan pinjaman di Indodana ialah tercatat sebagai WNI yang telah cukup usia atau berada di atas 18 tahun. 

Hal ini dibuktikan dengan kepemilikan KTP yang nantinya berlaku sebagai salah satu dokumen persyaratan.

  • Berusia 20 -65 tahun

Syarat kedua yang harus dipenuhi yakni minimal berusia 20 tahun dan maksimal 65 tahun ketika mengajukan pinjaman. 

  • Memiliki Penghasilan Minimal Rp. 3.500.000 / bulan

Meski tidak membutuhkan slip gaji sebagai dokumen persyaratan yang harus dipenuhi, namun pengguna kredit ini setidaknya harus memiliki penghasilan sebesar Rp. 3.500.000 setiap bulannya. 

Baca Juga  Tabel Angsuran BFI Finance Terlengkap 2022 (Wajib Dicek!)

Jika ke-3 syarat di atas telah terpenuhi, maka pengguna bisa langsung mengajukan pinjaman, maka dana nantinya akan langsung dicairkan langsung dalam rekening paling lambat 1 x 24 jam. 

2. Tunaiku

Tunaiku merupakan aplikasi pinjaman online tanpa slip gaji yang menawarkan pinjaman dengan plafon mencapai 20 juta Rupiah. Kredit ini bisa diajukan tanpa memerlukan agunan, jaminan ataupun kartu kredit dengan tenor maksimal selama 20 bulan. 

Bunga yang ditetapkan juga tergolong cukup ringan yakni mencapai 3-4% untuk setiap bulannya. Bagi pengguna yang aktif dan terbit dalam pelunasan, maka tidak akan dikenai denda ataupun sanksi.

Adapun beberapa syarat yang harus dipenuhi sebelum mengajukan plafon pinjaman ialah:

  • WNI Berusia 21 -55 tahun

Syarat pertama yang harus dipenuhi yakni pengguna tercatat sebagai WNI yang telah berusia sedikitnya 21 tahun sampai paling banyak 55 tahun. Usia tersebut berlaku ketika pengguna mengajukan pinjaman awal dalam aplikasi Tunaiku. 

  • Memiliki Rekening Bank dalam Negeri yang Aktif

Syarat selanjutnya yakni pengguna harus memiliki rekening dari salah satu bank Indonesia yang masih aktif. Hal ini berfungsi untuk mencairkan pinjaman yang diajukan. 

3. Dana Rupiah 

Dana rupiah termasuk aplikasi pinjaman online tanpa slip gaji dan npwp yang bisa dicoba ketika membutuhkan dana darurat dalam waktu yang singkat. Plafon pinjaman maksimal yang ditawarkan mencapai 25 juta Rupiah.

Adapun bunga tahunan yang ditetapkan sebesar 10,5% dengan tenor atau masa pelunasan selama 91 hari. 

Platform pinjaman ini sangat cocok bagi pengguna yang memerlukan dana secara cepat karena waktu konfirmasi yang dibutuhkan hanya berkisar 15 menit dan waktu pencairan maksimal 1 jam. 

Baca Juga  10+ Pinjaman Online Terbaik dan Terpercaya, Langsung Cair!

Mengenai syarat yang ditetapkan juga cukup sederhana yakni WNI berusia lebih dari 18 tahun yang telah memiliki KTP. 

4. Kredit Pintar

Pinjaman duit online tanpa slip gaji selanjutnya ialah Kredit Pintar, aplikasi ini menawarkan plafon pinjaman hingga 20 juta rupiah dengan tenor waktu 91 – 360 hari. Adapun nilai bunga tahunan yang ditetapkan yakni sebesar 11%.

Proses pengajuan dan pencairan dana juga tergolong sangat cepat yakni maksimal 1 x 24 jam. Mengenai syarat pengajuan dana, pengguna setidaknya telah berusia 18 tahun dan memiliki KTP.

Ketika pengguna memiliki riwayat pelunasan yang baik, maka kesempatan untuk menaikkan pinjaman atau pengajuan plafon dengan nominal lebih tinggi bisa diperoleh. 

5. Tunai Kita

Tunai kita adalah pinjaman online tanpa slip gaji yang menawarkan 2 layanan kredit yakni pinjaman dengan pelunasan sekali bayar dan pinjaman dengan pembayaran cicil. Untuk jenis pinjaman yang pertama, nasabah bisa mengajukan plafon mulai dari 400 ribu – 4 juta Rupiah.

Selanjutnya untuk jenis layanan kedua, nasabah bisa memilih durasi angsuran mulai dari 3 – 6 bulan dengan plafon pinjaman mulai dari 4 – 20 juta Rupiah. Kedua layanan tersebut memiliki persyaratan yang sama seperti diantaranya yakni:

  • WNI Berusia 21 -55 tahun

Syarat pertama yang harus dipenuhi yakni pemohon paling sedikit berusia 21 tahun dan maksimal 55 tahun ketika mengajukan pinjaman. Pemohon harus terdaftar sebagai WNI yang dibuktikan dengan kepemilikan KTP. 

  • Memiliki Rekening Bank Indonesia yang Aktif

Syarat kedua yang harus dipenuhi yakni memiliki rekening bank indonesia yang masih aktif karena nantinya akan digunakan untuk mencairkan dana pinjaman. 

6. KTA Kilat

Sama seperti namanya, KTA Kilat merupakan pinjaman online tanpa slip gaji yang bisa cair dalam waktu kilat. Proses pencairannya hanya berkisar antara 2 – 48 jam setelah proses pengajuan selesai dilakukan. 

Baca Juga  Tabel Angsuran BAF & Cara Pengajuannya Terlengkap (2022)

Tanpa membutuhkan slip gaji sebagai syarat kelengkapan dokumen, platform pinjaman ini menawarkan plafon pinjaman mencapai 8 juta Rupiah dengan tenor mulai dari 91 – 180 hari. Selanjutnya mengenai maksimum APR-nya ditetapkan sebesar 19% setiap tahun. 

7. Pinjaman Go

Pinjaman Go termasuk platform pinjaman online yang menawarkan pinjaman dengan plafon mulai dari 1,2 – 6 juta Rupiah. Platform ini menetapkan tenor pelunasan yang cukup singkat yakni 91 atau 120 hari. 

Dalam setiap tahunnya, nasabah akan dikenai bunga besar 15% dari total kredit yang diajukan. Setelah proses pengajuan dan konfirmasi berhasil dilakukan, maka dana bisa dicairkan maksimal 2×24 jam. 

Tidak jauh berbeda dengan pinjaman online lainnya, Pinjaman go juga mengharuskan nasabahnya memiliki KTP, rekening bank aktif dan penghasilan tetap. 

Selain beberapa platform pinjaman online tanpa slip gaji di atas, terdapat alternatif lain yang bisa dilakukan ketika membutuhkan dana cepat. Solusinya yakni mempercayakan bpkp pada https://www.gadaikendaraan.com/

Tidak jauh berbeda dengan platform pinjaman online, Gadai Kendaraan juga menawarkan proses pengajuan dan pencairan dana yang cepat, jangkauan luas dan syarat-syarat yang mudah.

Bunga yang ditetapkan untuk setiap tahunnya berkisar antara 8,5% – 13% dengan tenor pelunasan yang cukup panjang mulai dari 11, 23 sampai 35 bulan. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi nasabah yang memang sedang membutuhkan dana darurat.

Sistem gadai ini bisa membantu ketika membutuhkan dana cepat selain mengajukan pinjaman online ataupun menjual barang-barang berharga. 

Demikianlah informasi terkait platform pinjaman online tanpa slip gaji yang bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan ketika suatu saat nanti membutuhkan. Sebelum mengajukan pinjaman, perhatikan dengan baik mengenai ketetapan yang berlaku.

Related Posts