Home Leasing 9 Rekomendasi Tempat Gadai BPKB Mobil Cepat dan Mudah!
tempat gadai bpkb mobil

9 Rekomendasi Tempat Gadai BPKB Mobil Cepat dan Mudah!

by Titis NP

Tempat gadai BPKB mobil cepat saat ini banyak dicari sebagai solusi untuk mendapatkan dana cepat dan mudah. Hingga kini ada banyak tempat gadai BPKB mobil yang direkomendasikan oleh banyak orang. 

Pinjaman tunai dengan jaminan memang salah satu cara yang bisa dilakukan bagi yang membutuhkan dana dengan cepat dan aman. Hal ini tentu saja dikarenakan plafon pinjaman yang diberikan cukup tinggi dengan bunga yang rendah dibandingkan dengan pinjaman lainnya. 

Rekomendasi Tempat Gadai BPKB Mobil Cepat

Bagi yang ingin mengajukan pinjaman di tempat gadai mobil cepat, berikut ini adalah beberapa rekomendasi yang bisa dicoba untuk mengajukan pinjaman: 

1. Gadaikendaraan.com

Salah satu tempat gadai mobil yang terbilang cepat dan aman adalah Gadaikendaraan.com. untuk mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil di Gadaikendaraan.com sangatlah mudah. Peminjam tidak harus datang ke kantor secara langsung dan bisa melalui website resminya. 

Gadaikendaraan.com memang paling banyak direkomendasikan karena merupakan tempat gadai yang memiliki banyak keunggulan, seperti proses cepat, persyaratan yang mudah, terdapat simulasi gratis dan jaringan yang tersedia juga sangat luas. 

Menariknya lagi dari tempat gadai BPKB mobil cepat satu ini adalah terdapat surveyor resmi yang menjemput data-data peminjam di berbagai daerah tanpa ada bayaran apapun alias gratis. Proses survey data juga sangat cepat hanya membutuhkan waktu satu hari saja. 

2. Pegadaian 

Pemerintah juga memiliki badan pegadaian yang cukup terkenal, yakni Pegadaian. Tempat gadai satu ini diperuntukkan bagi pelaku usaha kecil agar bisa mengembangkan usaha mereka melalui pinjaman dana dengan jaminan BPKB mobil atau motor. 

Baca Juga  Daftar Tabel Angsuran Gadai BPKB Mobil Terbaru 2022

Plafon pinjaman yang disediakan oleh Pegadaian adalah maksimal sepuluh juta rupiah. Proses pencairan juga sangat cepat, yakni hanya sekitar tiga hari. Untuk mengajukan pinjaman di Pegadaian, peminjam harus mematuhi syarat yang diperlukan. 

Menariknya lagi ketika ingin melakukan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil di Pegadaian adalah usia mobilnya bisa mencapai maksimal 20 tahun dengan surat yang lengkap. Untuk mengajukan pinjaman di Pegadaian, peminjam bisa langsung datang ke kantor cabang terdekat. 

3. Adira Finance 

Selanjutnya, ada tempat gadai BPKB mobil yang bisa dijadikan pilihan adalah Adira Finance. Tempat gadai satu ini memiliki produk pinjaman yang ditujukan kepada pelaku usaha dengan plafon pinjaman mulai dari sepuluh juta rupiah dan maksimal dua miliar rupiah. 

Masa tenor yang bisa didapatkan jika melakukan pinjaman di Adira Finance cukup lama, yaitu hingga mencapai 48 bulan dengan suku bunga yang ringan mulai dari 0,65 hingga 1 persen per bulannya. Menariknya lagi, dana akan lekas cair dengan cepat hanya 3 hari saja. 

Syarat untuk mengajukan pinjaman dengan gadai BPKB mobil juga sangat mudah. Peminjam harus memastikan bahwa surat-surat kepemilikan mobil lengkap dan memiliki beberapa surat pendukung lainnya. 

4. BFI Finance 

Rekomendasi tempat pinjaman tunai dengan jaminan BPKB mobil adalah BFI Finance. Tempat pinjaman satu ini menjadi salah satu yang direkomendasikan karena plafon pinjaman yang ditawarkan cukup tinggi, yakni mulai dari sepuluh juta rupiah. 

Besarnya nilai pinjaman yang bisa dicairkan tergantung dari usia mobil yang digunakan sebagai jaminan. Selain itu, salah satu keunggulan yang menarik dari BFI Finance adalah pencairannya yang cepat hanya satu jam saja tanpa adanya survey. 

Untuk bisa melakukan pinjaman di BFI Finance tentu saja harus mengikuti persyaratan yang ada. Pastikan untuk mempersiapkan surat-surat yang dibutuhkan dan kelengkapan surat mobil sebagai jaminan. 

Baca Juga  8 Daftar Pinjaman Uang 20 Juta Tanpa Jaminan (Mudah!)

5. Mandiri Tunas Finance 

Tempat gadai BPKB mobil cepat yang direkomendasikan adalah Mandiri Tunas Finance. Besaran pinjaman serta suku bunga yang bisa didapatkan akan disesuaikan dengan nilai mobil yang digunakan sebagai jaminan. 

Pencairan dana di Mandiri Tunas Finance juga sangat cepat. Hanya membutuhkan waktu kurang lebih tiga hari dengan tenor pinjaman bisa mencapai tiga tahun. Selain itu, batas tahun kendaraan mobil yang bisa dijadikan jaminan adalah antara 2012 hingga 2020. 

Sesuai dengan namanya, Mandiri Tunas Finance merupakan tempat pinjaman dari Bank Mandiri. Oleh karena itu, salah satu persyaratan dari pengajuan pinjaman satu ini adalah memiliki rekening Bank Mandiri. 

6. WOM Finance 

Tempat pinjaman uang tunai dengan jaminan yang cukup terkenal adalah WOM Finance. Tempat gadai satu ini memiliki kantor cabang yang hampir ada di setiap kota. Menariknya lagi, proses pinjaman di WOM Finance bisa dilakukan dengan cepat tanpa adanya proses BI Checking. 

Plafon pinjaman yang tersedia di WOM Finance bisa mulai dari tiga juta rupiah hingga mencapai dua miliar rupiah. Untuk bisa melakukan pinjaman disini, tentu saja harus mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku serta mempersiapkan segala persiapan yang dimiliki. 

Tenor yang diberikan ketika meminjam di Wom Finance juga bisa mencapai 46 buah dengan suku bunga mobil mencapai 1,07%. Dana pinjaman juga dapat cairkan hanya dalam waktu 1 hari saja tanpa ada potongan biaya tambahan. 

7. Capital Finance 

Salah satu tempat gadai BPKB cepat cair adalah Capital Finance. Nama ini pasti cukup asing terdengar bukan? Meskipun terdengar asing tetapi Capital Finance merupakan salah satu rekomendasi tempat gadai BPKB mobil yang memiliki proses cepat. 

Bunga yang ditawarkan ketika mengajukan pinjaman disini juga terbilang rendah, yaitu maksimal 1 persen per bulannya. Untuk mengajukan pinjaman di Capital Finance tentu saja harus mempersiapkan persyaratan dan ketentuan yang dibutuhkan. 

Baca Juga  Over Kredit Mobil : Cara, Syarat dan Prosesnya (Lengkap!)

Namun untuk mengajukan pinjaman disini, peminjam harus datang ke kantor yang ada di wilayah sekitar. Sayangnya, kantor Capital Finance masih belum ada di semua daerah Indonesia. 

8. MNC Finance 

Jika ingin gadai BPKB mobil cepat cair, salah satu tempat yang bisa dijadikan tujuan adalah MNC Finance. Cabang kantornya yang cukup banyak menambah citra baik dari perusahaan pinjaman satu ini. 

Salah satu hal yang membuat pinjaman dengan jaminan gadai BPKB mobil disini direkomendasikan adalah karena adanya fitur restrukturisasi. Dengan adanya fitur ini, peminjam yang merasa angsurannya cukup berat bisa mengajukan penambahan tenor. 

Untuk mengajukan pinjaman di MNC Finance, peminjam tentu harus mempersiapkan segala dokumen dan persyaratan yang telah ditentukan. Sayangnya, untuk melakukan pinjaman, kreditur harus datang ke kantor cabang terdekat dan menunggu untuk dilakukan survey terlebih dahulu baru bisa cair. 

9. BCA 

Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, BCA menyediakan fitur pinjaman dengan jaminan BPKB mobil. Bahkan ada juga fitur pinjaman yang bisa digunakan untuk bisa mendapatkan pembelian kendaraan yang diinginkan. 

Meskipun menjadi salah satu perbankan yang terbesar di Indonesia, bunga yang diterapkan pihak BCA cukup rendah sehingga tidak membuat kreditur terbebani. Tenor yang ditawarkan juga cukup lama sehingga meringankan kreditur. 

Pencarian juga cukup cepat. Peminjam akan mendapatkan dana yang dibutuhkan setelah survey yang dilakukan oleh pihak BCA selesai. 

Tempat gadai BPKB mobil cepat di atas bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Namun tentu saja yang paling direkomendasikan adalah Gadaikendaraan.com karena satu-satunya tempat gadai yang bisa mengajukan pinjaman hanya melalui website resmi di www.gadaikendaraan.com.

Related Posts